Search

LibranPress :

Category

Tips & Trick

Cara Membuat Table Content

Table content atau daftar isi merupakan hal yang penting dalam membuat tulisan ilmiah, baik skripsi, buku, tesis, atau buku. Table content lebih dikenal sebagai daftar isi. Memuat isi judul dari setiap pembahasan. Daftar isi merupakan pencarian yang akan memudahkan pembaca... Continue Reading →

Papeda Makanan Khas Maluku

Halo readers...... Kali ini saya tulis sebuah artikel tentang makanan lhoh.... Hayo, pasti pada langsung laper kan?? Lapernya ditahan ya soalnya saya mau kasih tau dulu nih makanan apa sih? Tau dong makanan khas Indonesia yang dari sagu? Yup, papeda.... Continue Reading →

Cara Membuat Seblak

Hallo readers..... Dalam tulisan saya kali ini saya ingin membahas bagaimana sih masak seblak. Yups, seblak adalah makanan khas Bandung yang bahan utamanya kerupuk. Bingung kan?kok bisa sih? Awalnya saya juga bingung kalau kerupuk dimasak selain digoreng kayak gimana sih... Continue Reading →

Diet Sehat Untuk Meraih Sukses

Banyak orang ingin diet, terutama diet pada tubuh, tapi apakah ini termasuk Anda? Bukan diet untuk tubuh melainkan diet untuk meraih sukses. Bukankah diet ini lebih menggiurkan? Karna seperti yang kita tau, semua orang ingin sukses. Hanya mereka belum mampu... Continue Reading →

WordPress.com.

Up ↑