Mutiara Putri Ananda

Nur Azizah Latifah

Reysha Myla Libran

Riska Amelia

Tugas Softskill 4

4SA02

Source Language Google Translate Translate by Theory Translation Technique by Newmark
One aspect of achieving happiness is giving up the idea that you have to live your life the way others say you should.

It involves coming to the realization that your life is precious, and you deserve just as much as anyone else to live it the way you want to.

 

 

 

 

 

 

Salah satu aspek mencapai kebahagiaan adalah melepaskan gagasan bahwa Anda harus menjalani hidup Anda seperti yang orang lain katakan seharusnya.

Ini melibatkan kenyataan bahwa hidup Anda berharga, dan Anda pantas sama seperti orang lain untuk menjalaninya sesuai keinginan Anda.

 

 

Salah satu aspek dalam mencapai kebahagiaan adalah berhenti untuk menjalani hidup sesuai dengan keinginan orang lain.

Hal ini akan membuat mu sadar bahwa hidupmu begitu berharga, dan kamu pantas seperti orang lain yang bisa menjalani kehidup sesuai keinginannya.

Free Translation
A major aspect of becoming a happy person is changing the way you think about situations and realizing that you’re in charge of how you feel, think, and react to people. No one else can really “make” you feel any certain way.

 

 

 

 

Neuroscience research shows that your brain doesn’t know the difference between you actually experiencing something and you just thinking about that experience.

 

 

Living in the moment—being present in the now—is a very effective strategy for living a happy life.

 

 

 

 

 

We continue to lose the present moment by thinking about the future and the past, conjuring up “what if” scenarios, and generating anxiety about things that probably won’t ever happen.

 

 

 

Aspek utama untuk menjadi orang yang bahagia adalah mengubah cara Anda memikirkan situasi dan menyadari bahwa Anda bertanggung jawab atas apa yang Anda rasakan, pikirkan, dan bereaksi terhadap orang lain. Tidak ada orang lain yang benar-benar bisa “membuat” Anda merasa memiliki cara tertentu. 

 

 

Penelitian Neuroscience menunjukkan bahwa otak Anda tidak mengetahui perbedaan antara Anda benar-benar mengalami sesuatu dan Anda hanya memikirkan pengalaman itu.

 

 

 

Hidup pada saat ini – hadir sekarang – adalah strategi yang sangat efektif untuk menjalani hidup bahagia.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kami terus kehilangan momen sekarang dengan memikirkan masa depan dan masa lalu, membayangkan “bagaimana jika” skenario, dan menimbulkan kegelisahan tentang hal-hal yang mungkin tidak akan pernah terjadi.

Sebuah aspek utama menjadi seorang yang bahagia adalah mengubah cara berpikir anda tentang situasi-situasi dan menyadari bahwa Anda bertanggung jawab bagaimana cara anda merasa, berpikir, dan beraksi terhadap orang.

 

Penelitian Neuroscience menunjukkan bahwa otak Anda tidak menyadari perbedaan pengalaman yang beanr-benar terjadi dan pengalaman yang anda bayangkan.

Hidup oada saat ini—berada di waktu sekarang- adalah sebuah strategi yang sangat efektif untuk hidup bahagia.

 

 

 

kita terus kehilangan moment saat ini oleh pikiran tentang masa depan dan masa lalu, membayangkan “bagaimana jika” skenario-skenario dan  menimbulkan kegelisahan tentang sesuatu hal-hal yang tidak mungkin terjadi.

 

 

 

Free Translation

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Literal Translation

 

The ones who always seem to have something to nag about and who, when you try to give them a solution, say, “Yeah, but…” and then continue to moan some more?

 

 

 

It’s almost like they enjoy being miserable and find it necessary to explain the negative circumstances of their life without doing anything about it.

 

Orang-orang yang sepertinya selalu memiliki sesuatu untuk disesalkan dan siapa, ketika Anda mencoba memberi mereka sebuah solusi, katakan, “Ya, tapi …” dan kemudian terus mengeluh lagi?     Ini hampir seperti mereka menikmati sengsara dan merasa perlu untuk menjelaskan keadaan negatif kehidupan mereka tanpa melakukan apapun tentang hal itu. 

 

Seseorang yang selalu terlihat memiliki sesuatu untuk diselesaikan dan seseorang ketika anda mencoba memberikan solusi, mengatakan, “ya, tapi…”dan kemudian terus mengeluh lagi?

 

Hal ini hampir sama seperti mereka menikmati kesengsaraannnya dan merasa perlu untuk menjelaskan keadaan negatif dari hidup mereka tanpa melakukan apapun.

Transposition

 

Advertisements